About Me

header ads

Silaturahmi Calon Mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya Tahun 2023

 

Palangka Raya, 28 Juni 2023 – Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, menggelar acara silaturahmi secara virtual untuk para calon mahasiswa baru Program Studi Pendidikan Bahasa Arab. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2023 ini dihadiri oleh puluhan calon mahasiswa PBA dari berbagai daerah, yang antusias mengikuti kesempatan berinteraksi dengan dosen dan mahasiswa senior program studi tersebut.

Dalam suasana penuh semangat, acara silaturahmi online ini menjadi wadah bagi calon mahasiswa baru untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kurikulum, fasilitas, dan potensi karir setelah menyelesaikan pendidikan di Program Studi Pendidikan Bahasa Arab. Para calon mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada para dosen pengampu mata kuliah terkait perkuliahan, penelitian, serta kegiatan-kegiatan yang dapat memperkaya pengalaman mereka di perguruan tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd., Ketua Prodi PBA IAIN Palangka Raya, menyampaikan rasa bangga atas antusiasme yang ditunjukkan oleh calon mahasiswa baru PBA dalam mengikuti acara ini. "Kami sangat senang melihat antusiasme kalian dalam memilih Program Studi Pendidikan Bahasa Arab di IAIN Palangka Raya. Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas yang akan mempersiapkan kalian menjadi pendidik bahasa Arab yang unggul dan berkontribusi pada pengembangan pendidikan di Indonesia," ucap beliau.

Acara ini juga dimeriahkan oleh testimonial dari mahasiswa senior Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, yang berbagi pengalaman mereka selama menempuh pendidikan di IAIN Palangka Raya. Mereka menjelaskan berbagai kesempatan yang telah mereka dapatkan, mulai dari program pertukaran pelajar hingga keterlibatan dalam proyek penelitian yang relevan dengan bidang studi mereka.

Kegiatan silaturahmi online ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi calon mahasiswa baru PBA untuk memahami lebih dalam tentang Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dan membangun hubungan yang positif dengan lingkungan akademik di IAIN Palangka Raya. Dengan adanya komunikasi yang terjalin secara baik, diharapkan bahwa para calon mahasiswa baru akan lebih siap dan termotivasi untuk menghadapi perjalanan pendidikan mereka di perguruan tinggi ini.(By: Al)

Posting Komentar

0 Komentar