About Me

header ads

Prodi PBA Sosialisasikan Visi Misi


Visi dan Misi dalam sebuah perguruan tinggi sangat penting untuk disosialisasikan kepada mahasiswa baru agar mereka memiliki pemahaman terkait dengan hal tersebut. Melalui Visi dan Misi perguruan tinggi memiliki standar untuk dicapai. Visi Misi tidak hanya setingkat insitut saja, Fakultas dan Prodi juga memiliki Visi dan Misi.

Program Studi Bahasa Arab memberikan sosialisasi kepada mahasiswa baru terkait Visi dan Misi pada PSMB FTIK. Sosialisasi ini disampaikan oleh Wakil Dekan I FTIK, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., Letua Jurusan Bahasa, Akhmad Ali Mirza, M.Pd., dan Ketua Program Studi, Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd. Kegiatan ini diikuti seluruh mahasiswa baru Program Studi Bahasa Arab.

Visi Misi diperkenalkan melalui website resmi Fakultas dan Prodi, PSMB, selembaran, banner, pamflet, sosial media, buku pedoman, buku monitoring dan terdapat pada standing banner di Mikwa Fakultas. Sosialisasi Visi Misi juga disampaikan pada acar-acara setingkat fakultas dan prodi, entah dlama kegiatan webinar, pelatihan, workshop dan lain sebagainya yang melibatkan mahasiswa dan dosen.

Posting Komentar

0 Komentar